Tips Cara Menghilangkan Komedo Dalam 1 Minggu



Tips Cara Menghilangkan Komedo Dalam 1 Minggu – selamat sore sahabat ‘My education”, kali ini saya akan membagikan sedkit tips kecantikan bagi anda semua. Masalah wajah merupakan salah satu masalah yang menjadikan kebanyakan orang menjadi tidak PD alias minder ketika keluar rumah apalagi berkumpul dengan temanya. Salah satu masalah wajah yang menjadikan beban dalam berpenampilan adalah “Komedo”.
Dalam tulisan ini saya akan memberikan cara dan tips dalam  menghilankan komedo dalam waktu yang singkat. 

Tips Cara Menghilangkan Komedo Dalam 1 Minggu
 
Cara Menghilangkan Komedo Dalam 1 Minggu
1. Memberishakan wajah dengan rutin
Ini adalah faktor yang utama, jika anda sayang dengan wajah anda maka usahakan setiap bangun tidur dan sebelum tidur anda membersihkan wajah anda karena kebersihan wajah adalah salah satu faktor yang meyebabkan komedo tumbuh. 

2. Menggunakan cream perawatan wajah
Banyak sekali cream yang bisa anda manfaatkan dalam merawat wajah cantik anda. Bisa memanfaatkan bahan alaimah dan perawatan rutin di salon.

3. Menggunakan masker putih telur
Putih telur sangat bagus sekali dalam mencegah timbulnya komedo. Gunakan putih telur sebagai masker dan diamkan selama beberapa menit diwajah anda.

4. Jeruk nipis
Jeruk nipis anda bisa menggunakan airnya sebagi pembersih wajah. Kandungan yang terdapat pada tetesan air jeruk bisa membersihkan dan mengangkat kotran wajah anda dengan cepat.

5. Menggunakan es batu
Es batu bisa meredakan gejala komedo karena melalui proses pembekuan dan penutupan pori pada wajah anda. Usahakan anda rutin mengkompres wajah anda dimana komedo itu muncul.
Inilah tips cara ampuh menghilankan komedo, cara menghilankan komedo dalam sekejap dan cara menghilankan komedo dalam satu minggu. Semoga tips ini bisa bermanfaat bagi sahabat semua.