Cara Mudah Membuat Skripsi

Cara mudah membuat skripsi - hay,, sahabat yang masih duduk dibangku kuliah yang masih belom kelar skripsinya. Tulisan ini saya dedikasikan buat kalian semua, skripsi memang sebuah fenomena yang sakral tidak bisa dihindari dan harus diselesaikan jika status Sarjana masih mejadi tujuan akhir anda ketika pertama masuk di Perguruan tinggi. 

Inilah beberapa cara dan tips memebuat skripsi yang harus anda tahu :
1. Usahakan mencari judul yang sesuai dengan kemampuan anda
Judul skripsi sangat menentukan kelancaran anda dalam menyusun Bab demi Bab. Judul skripsi sangat banyak sekali ada yang Kualitatif, kuantitaif, PTK, diskriptif hostoris dll. Usahakan anda memahami sleuk beluk penyusunana skripsi apa yang akan anda susun. Setelaha anda menemukanya maka secepatnya ajukan judul, dan biasanya judul pertama sangat susah untuk diterima langsung oleh Dosen anda oleh karena itu bertindak cepat adalah solusi yang terbaik.

2. Mencari sumber pendukung
Saya sarrankan jika judul anda sudah di ACC, jangan terburu-buru mencari buku sumber namun yang utama yang harus anda laukan adalah mencari file skripsi yang mirip dengan judul anda. Dari sana anda bisa mencari masalah yang mirip dan menguti daftar pustakanya sehingga dalam pencarian buku anda tidak terlalu mengalami kesulitan. 

3. Bimbingan yang rutin
Ini langkah yang wajib dan terkadang membuat malas, banyak Mahasiswa yang sudah di Acc judulnya namun masih malas dalam menemui dosen pembimbing padahal penetu kelulusan yang terbanyak adalah dosen pembeimbing anda. 

4. Revis cepat
Jika anda sudah melakukan bimbingan maka langkah yang harus anda lakukan adalah bimbingan dengan cepat. Usahakan satu minggu setelah anda bimbingan anda melakukan revisi dan bimbingan lagi. 

5. Perbanyak sumber
Ini adalah langkah jitu jika anda tidak terlihat Goblok ketika ujian skripsi tiba. Usahakan anda mencari sumber sebanyak mungkin, jika anda mulai ditekan dengan berbagai pertanyaan maka anda dengan mudah menjawabnya dan mendapatkan nilai ujian yang memuaskan. 

Inilah Tips Cara dalam membuat skripsi, langkah-langkah mudah menysun skripsi, smeoga tulisan ini bisa bermanfaat buat sahabat semua,