Obat Sakit Pinggang – Cara Mengobati Menyembuhkan Sakit Pinggang



Obat Sakit PinggangCara Mengobati Menyembuhkan Sakit Pinggang – Sakit pinggang adalah salah satu jenis penyakit yang banyak menyerang manusia dengan segala umur. Bukan hanya orang tua yang mengalami sakit pinggang namun anak muda juga rentang mengalami sakit pinggang. Ada beberapa penyebab yang menimbulan sakit pinggang timbul. Yang pertama karena salah posisi ketika melakukan aktifitas berat, salah urat atau karena, faktor umur atau karena ada penyakit kronis yang bersarang ditubuh manusia. 

Sakit pinggang ini tergolong penyakit yang tidak biasa, karena tidak menimbulakn panas pada tubuh, nafsu makan tidak berkurang, namun susah atau sulit dalam bergerak. Sediky bergerak maka akan terasa sakit yang luar biasa. Bagi anda yang terkena sakit pinggang dalam tulisan ini kami ingin berbagi bagaimana cara mengobati sakit pinggang dan meyembuhkan sakit pinggang. 
Inilah Obat Sakit Pinggang – Cara Mengobati Menyembuhkan Sakit Pinggang
 
Cara Mengobati Sakit Pinggang

1.      Jangan duduk terlalu lama
Biasanya bagi anda pekerja kantoran yang setiap hari berhadapan dengan kompter maka akan lupa untuk berdiri. Posisi duduk yang salah dan terlalu lama dapat mengakibatkan munculnya gejala sakit pinggang. 

2.      Olahraga yang teratur
Terkadang orang yang terkena sakit pinggang terlalu memaksakan dirinya untuk berolahraga berat tanpa pemasan. Usahakan anda rutin berolahraga ringan supaya otot pinggang anda tidak kaget. 

3.      Hindari mengangkat beban berat
Kemamouan tubuh manusia tentu saja berbeda-beda. Jika anda disuruh mengangkat beban yang berat yang belum pernah anda lakukan maka jangan mau karena bisa saha berpotensi mengakibatkan sakit 
pada pinggang anda.

4.      Menganjal punggung anda dengan bantal
Cara ini akan bisa meredakan sakit pada pinggang anda. Gunakan bantal yang tidak terallu tinggi dan empuk untuk mengganjal pinggang anda.

5.      Pijat Refleksi
Pijat refleksi dapat melonggarkan otot otot pinggang anda yang sudah kaku. Usahakan anda memilih tukang pijat yang sudah ahli supaya pinggang anda membaik bukan malah memburuk. 


Kiranya hanya ini yang bisa saya bagikan tentang Obat Sakit Pinggang – Cara Mengobati Menyembuhkan Sakit Pinggang  Semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat sahabat semua