Cara Mengencangkan Perut Secara Alami

Cara Mengencangkan Perut Secara Alami - selamat pagi sahabat "my education", kali ini saya akan membagikan tips dan sekaligus mau curhat pada sahabat semua tentang Cara Mengencangkan Perut. Sebelumnnya saya pernah membagikan sebuah tips cara mengecilkan perut buncit tapi kali ini bagi anda yang sudah berhasil mengecilkan perut buncitnya maka saatnya untuk mengencankan perut biar lebih keliatan seksy dan maco. Sebenarnya mengecilkan perut buncit dan mengencangkan perut merupakan bagian dari hidup sehat dengan mengurangi tumupkan lemak akan tetapi dewasa ini perut yang kencang akan menambah daya tarik tersendiri bahasa kerenya perut six pack. 

Inilah Cara Mengencangkan Perut Secara Alami :

Cara Mengencangkan Perut

1. Olahraga secara teratur
Tidak sembarangan jenis olahraga yang bisa mengencangkan perut anda , namun ada beberapa jenis olahraga yang ampuh dalam mengencangkan perut dengan cepat aslkan anda rutin untuk melakuaknya. Olahraga yang bisa mengencangkan perut diantaranya :
- Joging
- Renang
- Shit Up
- Pusth Up dan seejnisnya, injtinya cari olahraga yang bisa merangsang bergeraknya otot perut anda. Usahakan lakukan secara rutin 5 menit pas anda bangun tidur dan 10 menit sebelum anda tidur. 

2. Mengurangi karbohidrat
Karbohiderat memang sangat bagus untuk kesehatan, akan tetapi jika anda memiliki keinginanan supaya perut anda kelihatan kencang maka kurangi mengkonsumsi karbohiderat dan anda bisa menggantinya dengan protein dan vitamin. 

3. Menngkonsumsi air putih yang banyak
Ini lebih ke tindakan preventif saja namun sangat dianjurkan jika anda menginginkan perut yang kencang. Alasan utama anda mengkonsumsi air putih yang banyak adalah supaya nafsu makan anda sedikit berkurang sehingga kemungkinanan perut anda makin kencang sangat besar. 

4. Mengkonsumsi vitamin dan suplemen
Ada beberapa vitamin atau suplemen yang bisa merangsang perkembangan otot perut anda. Jika anda rutin mengikuti Gym maka saya rasa anda sudah faham akan hal ini. 

Inilah beberapa cara dalam Mengencangkan perut, Cara Mengencangkan Perut Secara Alami, semoga kesehatan dan kebugaran selalu bersama anda. Keep Spirit Bro .