10 Kata Kata Ucapan Selamat Tidur Romantis untuk Pacar



10 Kata Kata Ucapan Selamat Tidur Romantis untuk Pacar – ini adalah tulisan yang saya buat khusus bagi sobat yang sudah memiliki kekasih hati, namun bagi yang belum memiliki pujaan hati tidak ada salahnya untuk membaca tulisan ini, siapa tau setelah membaca tulisan ini sobat bisa langsung mendapkan kekasih hati yang sesuai dengan harapan sobat. Mengapa kita perlu mengucapkan selamat tidur untuk pacar atau kekasih ? ya, jawabnya sederhana mungkin ini adalah bentuk ungkapan dari rasa sayang kita pada kekasih kita, ungkapan harapan dan Doa ketika sang pacar ingin memejamkan matanya. 

Inilah 10 Kata Kata Ucapan Selamat Tidur untuk Pacar

 Ucapan Selamat Tidur Romantis untuk Pacar

1.     Senja sudah tiba, suara gemercik air mulai terdengar namun suara hati ini terus sunyi dalam diamnya. Sayank… selamat tidur, semoga esok kita bisa bersua seperti sediakala.
2.     Terimaksih untuk hari ini kekasih, ruangan ini terasa hampa dalam panjatan doa,
Pejamkanlah mata indah mu, hingga klopaknya terbuka dalam naungan rindu kasih kita
3.     Mentari mulai terbenam, rembulan mulai menampkkan keindahan cahayanya,, tutuplah mata indah mu wahai permaisuriku hingga sampai di pagi hari engkau masih merasa jika sayang ini terus abadi sampai akhir nanti
4.     Ku ingin kita berbaring dalam peraduan yang sama, merasakan kasih yang tiada berujung. Tidurlah engkau wahai kekasih hatiku,
5.     Dinda kurelakan bertahan dalam kedinginan malam, ku bertahan dalam kesunyian sepi hanya untuk berucap mala mini, selamat tidur.. Love u 4ever J
6.     Ku yakin bila malam tiba suasana semakin sepi dan hampa, rasa cinta kian membara dalam peraduanya. Namun aku masih bertahan disini, menunggu mata indah mu terpejam dalam lelahnya.
7.     Wahai kekasih ku, janganlah terlalu engkau berpikir akan hari esok. Yakinlah kita akan terus berada dalam sebuah jalinan cinta. Ku hanya ingin memastikan jika mala mini kamu tertidur pulas dalam rajutan kasih yang terus menggelegar
8.     Jemariku sudah tidak tahan ingin mengetik sebuah kata, mulutku tidak kuat ingin berucap “ Selamat malam dan selamat tidur bidadari di kesunyian malam “.
9.     Sayang ku hanya berharap malam ini engkau sadar, jika di rungan ini ada seorang lelaki yang berharap akan sebuah mimpi. Hubungan LDR ini memang cukup lama, namun aku bangga karena setiap malam selalu hadir dalam mimpimu, maka tutuplah mata indah mu ..Selamat tidur.
10. Malaikat malam datang menghampiri dan berkata “ Apakah yang aku inginkan mala mini”, dengan segala kerendahan hati aku berucap “ Wahai malaikat jagalah bidadariku dari kejahatan raja malam dan keganasan raja siang “. Tidurlah dengan tenang sayang.


Inilah 10 Kata Kata Ucapan Selamat Tidur untuk Pacar, yang bisa saya bagikan buat sahabat hari ini, semoga hubungan kalian dengan kekasih hati makin hari makin romantis jauh dari kata berpisah. Percayalah cinta sejati akan kekal sampai akhir nanti.