Cara terbaru merawat rambut kering dan rontok

Cara Merawat Rambut Kering | Cara Merawat Rambut rontok | cara alami merawat rambut | Merawat rambut dengan baik
Cara terbaru merawat rambut kering dan rontok – Setelah saya menuliskan tema yang hampir sama dengan tema yang sekarang ini yaitu :” Cara merawat rambut yang rusak”. Pada kesempatan ini saya akan melanjutkan pembahasan tentang Cara terbaru merawat rambut kering dan rontok
Pada dasarnya cara dalam merawat rambut rusak, kering dan rontok hampir sama, yang harus anda perhatikan terlebih dahulu adalah sebab musabab kenapa rambut anda bisa kering dan rontok. Ingat sobat, tidak ada sesuatu yang terjadi dengan begitu saja pasti ada sebab kemudian timbulnya sebuah akibat, khususnya jika anda mengalami gejala rambut yang kering kemudia rontok maka cobalah berpikir sejenak apa saja yang sudah anda lakukan pada rambut anda sehingga bisa seperti itu.
Biasanya gejala rambut yang kering dan rontok banyak dialami oleh kaum hawa, mereka kebanyakan menggunakan alat dan model tata perawatan rambut yang mungkin tidak sesuai dengan kondisi rambutanya, penggunaan alat pengering rambut yang salah, terlalu banyak kena sinar ultra violet, pewarnaan rambut yang berlebihan,pengunaan bahan kimia yang tidak disadari sampai pada tahap yang sangat tidak diinginkan ketika ada penyakit yang timbul dan berdaampak pada kerontokan rambut anda.
Cobalah kenali dulu peyebabnya kemudian cari solusinya, berikut saya akan memberikan tips bagaimana Cara terbaru merawat rambut kering dan rontok
Usahakan gunakan perawatan yang alamiah
Model perawatan rambut yang alamiah langsung dari alam banyak sekali, seperti daun papaya, kemiri, dan masih banyak yang lainya. Sebelum anda memutuskan menggunakan obat maka coabalah yang alamiah dulu selain meringankan beban pengeluaran anda disisi lain tidak akan berdampak pada kesehatan rambut anda terutama masalah rambut yang kering dan rontok.
Ketahui jenis atau tipe rambut anda
Biasanya berbeda rambut maka berbeda jenis perawatan yang cocok. Salah satu cara mengetahui kecocokan ini adalah dengan cara try and eror. Cobalah anda gunakan beberapa produk yang mungki bisa mencegah rambut anda bisa kering dan rontok. Jika merasa nyaman maka lanjutkan dan jika ada keluhan maka STOP dan carilah produk yang lainya.
Perhatikan cara menyisir rambut yang baik dan benar
Cara menyisir rambut yang benar | artikel terlengkap perawatan rambut | rambut rontok | rambut kering | rambut bercabangKhususnya para wanita ketika selesai keramas maka tidak akan lepas dari sisir. Jangan anda sampai salah memanfaatkan jenis sisir ini, biasanya ketikaa rambut anda basah dan kering akan mengalami jenis yang berbeda. Dimana ketika basah mudah sekali untuk disisir, dalam kondisi ini anda boleh-boleh saja menggunakan sisir yang memiliki jarak sempit, namun ketika rambut anda sudah kering maka akan mengembang dan mengkerut dalam kondisi ini gunakan sisir yang agak jarang agar rambut anda tidak tercabut bersama denga gigi sisir yang anda gunakan. Inilah yang biasanya menyebabakan rontoknya rambut anda. Solusinya koleksilah sisir dengan berbagai ukuran.
Perhatikan satu hal ketika anda keramas
Cara keramas yang baik | cara merawat rambut alami | rambut bercabang | keriting | rambut panjang | cara alami merawat rambut
Keramas adalah salah satu rutintas yang tidak bisa ditinggalkan oleh kaum hawa. Setiap bulan pasti wajib satu, dua atau tiga kali melakukan keramas. Ketika anda kermas yang perlu anda perhatikan agar rambut anda tidak rontok adalah : Intensitas jumlah keramas dan garukan pada rambut. Usahakan anda keramas dengan teratur, terlalu sering juga tidak baik dan melakukan garukan yang terlalu sering ketika keramas dapat mematikan sel-sel tempat tumbuhnya rambut anda. 
Perhatikan gaya hidup anda
Gaya hidup adalah sebuah kebiasaan yang tidak bisa lepas dari keseharian kita. Khususnya dalam hal perawatan rambut banyak para wanita yang sering mengikat rambutnya dengan karet dengan sangat kencang. Ini sangay berpotensi menimbulakan keorntokan pada rambut anda, terlebih anda sering mengikat rambut sambil tiduran.
Gunakan vitamin rambut yang sesuai
Biasanya vitamin yang cocok buat rambut adalah vitamin E. Untuk menjaga rambut anda agar tetap lembat dan tidak kering usahakan gunakana vitamin rambut seperlunya saja.
Inilah bahasan singakat kita hari ini tentang Cara terbaru merawat rambut kering dan rontok. Semoga bermanfaat.