Cara merawat rambut rontok

Cara merawat rambut rontok  – Selamat malam sahabat, kali ini saya sempat-sempatkan menulis sebuah tema yang berkaita erat dengan tulisan-tulisan sebelumnya. Salah satu tulisan yang relevan dengan topik mala mini adalah “ Cara merawat rambut kering secara alami”. Perbedaanya sangat tipis dengan judul diatas, yang membedakanya cuman pada sebuah kata rontok dan kering. 
Merawat Rambut Rontok, Merawat Rambut Rontok Secara Alami, Rambut RontokPada dasarnya jika anda sudah mengetahui cara merawat rambut yang kering maka saya yakin anda juga sudah paham bagaimana cara merawat rambut yang rontok dengan catatan “secara alami”.
Rambut adalah sebuah symbol atau identitas yang memancarakan sebuah aura yang indah, khususnya bagi wanita rambut diibaratkan sebuah mahkota yang harus dijaga dan dipelihara. Terkadang banyak para kaum hawa yang mengalami gejala pada rambutnya, misalkan gejala rontok, kering, patah, bercabang dan masih banyak yang lainya. Dalam tulisan ini kita akan membahas dan membangkitan cara-cara sederhana yang sudah terbukti dan teruji yang sering digunakan oleh para orang-orang terdahulu dalam merawat rambutnya agar tidak rontok.
Saya rasa setiap wanita akan mendambakan rambut yang bersih, hitam, dan paling penting terlihat menawan. Baiklah mungkin ini cukup sebagai kalimat pembuka dalam topik ini, sekarang kita masuk pada inti atau cara merawat rambut rontok.

Gunakan tumbuhan yang murni langsung dari alam
Ada banyak pilihan yang dapat anda gunakan dalam merawat rambut anda yang sudah terlanjur rontok. Misalkan dengan memanfaatkan lidah buaya, salah satu kelebihan lidah buaya dibandingkan obat perawatan rambut lainya adalah selain alamiah lidah buaya juga tidak mengandung jat berbahaya yang bisa merusak kulit kepala anda.
Saya rasa anda sudah tau kan cara menggunakan lidah buaya dalam menghasilkan rambut yang alami, lebat, subur dan mengkilat jika anda belum tahu maka simaklah cara dibawah ini mungkin bisa membantu;
Cari tanaman lidah buaya, kemudian potong batangnya terus tempelin atau oles dirambut anda secara perlahan dan tunggu beberapa saat terus dibilas menggunakan air bersih,
  1. Cara yang ke-dua yang bisa anda lakukan dalam merawat rambut anda yang mulai rontok adalah dengan menggunakan bahan dari alam juga yaitu : daun orang-aring. Cara menggunakanya hampir sama , jika anda masih bingung maka saya akan memberikan tutorialnya disini.
Tahap-tahap merawat rambut dengan daun orang-aring:
-          Sediakan minyak kelapa yang sudah dipanaskan
-         Ambil daun orang-aring yang sesuai dengan kebutuhan anda kemudian masukan kedalam minyak kelapa tadi
-          Tunggu beberapa menit saja, setelah itu silahkan anda oleskan dengan perlahan.
Demikianlah tulisan saya kali ini yang membahas sedikit mengenai cara merawat rambut rontok  jika ada pertanyaan maka silahkan tinggalkan komentar dibawah ini. Kami senang bisa berbagi dengan anda. Salam .