Cara merawat rambut kering

Merawat Rambut Kering, Merawat Rambut Kering Secara Alami
Cara merawat rambut kering  – Selamat pagi sahabat semua kali ini kita akan melanjutkan pembahasan kita dengan tema “ Cara merawat rambut kering ”. Banyak kita tidak memperhatikan kesehatan rambut kita, mengabaikanya begitu saja dan ketika sudah terkena dampaknya berupa kerontokan dan kekeringan rambut baru kita mulai menyadarinya.
Inilah cara merawat rambut kering
1.      Penuhi asupan nutrisi pada rambut dan kulit kepala anda dengan cara memilih masker yang tepat. Kulit kepala dan rambut juga sangat membutuhkan nutrisi sama halnya dengan tubuh kita. Nutrisi yang cukup dan bagus akan menjaga keindahan rambut anda.  
2.      Atur waktu creambath dan kermas anda. Ketika rambut anda sudah tidak terasa nyaman dan kaku maka lukanlah creambath dan keramas dengan teratur, jangan sampai berlebihan dan tidak pernah sama sekali.
Seperti pada tulisan-tulisan saya yang sebelumnya ternyata perawatan dengan menggunakan bahan yang ilmiah tetap disarankan. Intinya : Bahan ilmiah sangat penting dalam menjaga rambut anda tetap bagus.
Kesimpulan : Dalam merawat rambut anda agar tetap kelihatan indah tidak kering dan rontok sangatlah penting selain dengan menggunakan cara diatas dalam paragrap penutup ini saya akan memberikan anda sedikt cara alamiah dalam merawat rambut kering dan rontok.
Inilah caranya :
A.    Siapkan air yang bersih 
B.     Kemudian ambil beberapa biji buah kemiri sesuai dengan kebutuhan anda 
C.     Kemudian tumbuk yang halus, dan masukan dalam kain yang bersih yang sudah anda sedikan 
D.    Usaplah perlahan pada rambut anda secara merata dan diamkan selama 60 menit. Insyaallah rambut anda tetap sehat.
Semoga tulisan yang mengupas cara merawat rambut yang kering  ini bisa bermanfaat bagi anda semua