Cara alami mendapatkan rambut hitam mengkilat

Cara alami mendapatkan rambut hitam mengkilat - rambut hitam dan mengkilat rata-rata menjadi dambaan setiap manusia terutama kamu hawa. Namun seiring perkembangan mode dalam hal kecantikan rambut banyak para wanita yang tidak terlalu suka dengan rambut yang hitam dan mengkilat, mereka lebih nyaman dengan trand sekarang yang serba modis, rambutnya di cat dengan warna yang beragam. 
Kondisi ini sangat kontras sekali dengan keinginana kebanyakan wanita pada jaman dulu yang mendambakan rambut hitam yang terlihat licin. Dalam tulisan ini saya akan membagikan sedikit cara sederhana yang bisa anda lakukan dalam hal perawatan rambut anda,barangkali ada yang masih mendambakan rambut hitam yang terlihat licin. 
Cara Alami mendapatkaan Rambut Hitam Mengkilat | Rambut Hitam Mengkilat
Rambut Hitam Mengkilat
Inilah cara yang bisa anda lakuan, cara ini sangat alami dan tidak menimbulakn efek samping terhadap kulit dan kesehatan rambut anda
Cara ini merupakan kolaborasi dari dua benda yaitu : Minyak kemiri dan madu, inilah cara menghitamkan rambut alami dengan menggunakan minyak kemiri dan madu:

1. Siapakan alat dan bahan yang diperlukan : ( anda bisa menyesuakian dengan kebutuhan anda, jika anda menggunakan madu 1, atau dua sendok maka minyak zaitun juga harus anda sediakan dengan takran yang sama.
2. Setelah itu masukan ke dalam 1 wadah . Misalkan gelas kecil
3. Aduk sekitar 1 menit sampai benar-benar merata
4. Oleskan ke rambut anda
5. Tunggu beberapa menit sampai kering, biarkan rambut anda kering secara alami 
6. Yang terakhir bilas dan bersihkan rambut anda menggunakan sahmpo .
Note : Jika anda ingin menghasilakan hasil yang maksimal maka saya sarankan rutin dalam melakukan hal ini, bisa 2 minggu sekali. Semoga dengan cara ini anda bisa mendapatkan rambut yang hitam dan mengkilat .