Cara Alami Memutihkan Kulit

Cara alami memutihkan kulit - ternyata saya baru sadar jika tulisan yang berbau cara dalam perawatan wajah, rambut dan kecantikan sangatlah mudah untuk dtulis. Sehari saya bisa membuat 5 tulisan dengan genre seperti ini. Sangat berbeda sekali ketika menulis sebuah topik dengan tema bisnis oneline dan internet marketing, dua topik ini terasa berat bagi saya. Inilah alasan utama saya menulis tips dan cara dalam hal perawatan rambut dan wajah selain untuk mengsisi satu demi satu postingan di blog ini, niat utama saya hanyalah untuk berbagi dengan anda semua.
Dalam tulisan kali ini saya akan membagikan cara alami memutihkan kulit. Sebenarnya tips ini berlaku untuk pria dan wanita namun saya tidak mencantumkanya secara khusus dengan alasan tulisan ini bisa dikonsumsi oleh segala golongan. Kulit putih adalah sebuah keindahan kata banyak orang, namun bagi saya yang paling bagus adalah kulit yang bersih. Banyak orang yang memiliki kulit putih namun masih terlihat jorok.
 Cara Alami Memutihkan Kulit | Cara Memutihkan Wajah Pria Secara Alami Dan Cepat  Read more: http://www.hasbihtc.com/cara-memutihkan-wajah-pria-secara-alami-dan-cepat.Khsusus dalam tulisan ini saya akan membagikan cara alami dalam mendapatkan kulit yang putih. Meskipun terkesan memaksa dengan jenis ras kita namun tidak ada salahnya anda untuk mencoabnya, siapa tau hasilnya maknyus.
Inilah  cara alami dalam memutihkan kulit :
1. Rutin membersihkan muka 
Ini adalah langkah yang paling dasar dan utama yang harus anda lakukan. Secara bodohnya jika sesuatu yang sudah mulai kotor jikaa rutin untuk dibersihkan maka lama kelamaan akan terlihat dan tetap bersih. Meskipun kulit yang bersih belum tentu putih, yang harus anda lakukan dalam pembersihaan muka ini adalah memperhatikan alat dan metode yang anda terapkan. Dipasaran sudah banyak alat dan pembersih muka yang mungkin bisa menjadi pilihan anda. Sekedar saran dari saya, bersihkanlah muka anda sebelum anda tidur dan sesudah anda beraktifitas.
2. Pemilihan pembersih muka yang tepat
Jenis kulit manusia pada dasarnya berbeda,ada yang jarang, tebal dan memiliki pori-pori yang sempit . Ketika anda membeli alat pembersih muka maka usahakan ketahui dulu jenis kulit anda. Banyak orang yang mengeluh dengan hasil yang tidak seimbang antara uang yang dikeluarkan dengan hasil wajah yang tidak diharapkan. Apakah anda termasuk ? lalu siapa yang anda jadikan kambing hitam dalam hal ini ? jika anda menyalahkan produknya saya rasa tidak mungkin, karena bisa saja banyak orang yang sudah terbukti merasakan khasiat dari pembersih muka yang anda gunakan. Oleh karena itu, anda perlu intopkesi jenis kulit anda terlebih dahulu sebelum membeli prodak pembersih wajah.
3. Penuhi asupan nutrisi
Asupan nutrisi ini sangat bermanfaat untuk membantu anda dalam meningkatkan kulit anda supaya lebih terlihat segar dan putih, bisanya asupan ini terdapat pada buah-buahan.Ada bebrapa buah-buahan yang sangat bagus untuk kulit anda : 
- Lemon dan jeruk : Dua buah-buahan ini sama - sama mengandung vitamin C yang sangat bagus untuk kuit anda. Cara memenfaatknya sangat beragam anda bisa memanfaatkan airnya untuk cuci muka khsusus yang lemon dan bisa juga anda makan .
- Bengkoang : Ini buah-buahan yang sering saya jumpai dalam sebuah iklan prodak kecantikan. Banyak crim pemutih dan alat pembersih wajah dihasilkaan dari ekstrak bengkoang. Tapi saya belum yakin, apakah dengan memakan bengkoang kulit kita bisa putih . 
- Apel & Anggur : Selain dua buah-buahan ini memiliki kandungan antiokasidan yang sangat bagus buat kulit anda. Cara memanfaatkanya kebanyakan sih dimakan.
4. Olahraga ringan
Untuk mendapatkan kulit wajah yang tampak putih dan sehat anda juga bisa menempuh cara yang sangat lumerah dilakukan oleh banyak orang. Banyak anggapan jika kita berolahraga kulit menjadi kusam, dan memang benar, tapi olahraga yang membuat kulit hitam adalah olahraga yang langsung bersentuhan dengan sinar matahari apalagi disiang hari. Untuk mengatasi hal ini anda bisa memilih olharaga pagi atau sore apalagi di dalam ruangan. Kenapa olahraga bisa membuat kulit putih ? alasanya sederhana, jika keringat anda keluar maka pri-pori kuit anda akan mengembang dan kotoran-kotoran yang menempel pada kulit anda akan hilang bersamaan denga keringat yang keluar dari tubuh anda.
5. Pakalialah cara yang alamiah
Ini adalah esensi dari tulisan ini,  cara alami memutihkan kulit. Bahan alamiah ini bisa berasal dari hewan dan tumbuhan. Misalakan penggunaan telur ayam kampung dalam perawatan wajah, kemudian menyegarkan wajah dengan mentimun menggunakan crim alami dan masih banyak yang lainya.