Lowongan kerja terbaru januari 2014 PT Bank CIMB Niaga



Lowongan kerja terbaru januari 2014 PT Bank CIMB Niaga – belum genap memasuki pergantian taun ternyata banyak perusahaan dan PT yang mulai mencari rekruitmen pegawai baik BUMN maupun BUMS. Kini PT Bank CIMB niaga atau nama bekenya Bank Niaga membuka lowongan kerja bulan januari bagi anda yang memiliki bakat dan minat bekerja di Per-Bankan. Rekrutmen karyawan yang dibutuhkan oleh PT Bank CIMB niaga dan apa saja syarat-syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan akan kami jabarkan dalam ulasan dibawah ini .
Lowongan kerja terbaru januari 2014 PT Bank CIMB Niaga

NETWORK DATABASE SPECIALIST
(Karawaci-Tangerang)



Responsibilities ( Job Discription )
- Mampu Menganalisis kebutuhan user untuk Network Distribution Database.
- Diutamakan bisa mengaplikasi komputer berbasis web sesuai dari kebutuhan user.
- Membuat studi kelayakan terkait dengan pengembangan jaringan.
- Branch Simple Database, database yang berisi informasi fisik dari Cabang CIMB Niaga dan juga kinerja dari bisnis (CIMB Preferred, Officer Channeling Syariah).

Persyaratan:
- Jenis kelamin L/P
- Lulusan Minimum S1 Teknik Informatika
- Diutamakan memiliki 1 tahun peengalaman kerja dibidang yang serupa
- Memiliki pengetahuan di Computer Programming, khususnya di Microsoft Environment.
- Mengetahui VB.Net, ASP.Net, SQL Server, Microsoft Office, Excel VBA & Interactive Personal Skill.


Itulah persyaratan dan job description yang diutamakan oleh PT Bank CIMB Niaga untuk rekruitmen karyawan terbaru januari 2014 yang akan ditempatkan di Karawaci-Tangerang, Jika anda memiliki dan memnuhi persyaratan yang dibutuhkan maka silahkan kirim lamaran anda ke sini :


Ya, sekian dulu sobat ulasan kali ini tentang Lowongan kerja terbaru januari 2014 PT Bank CIMB Niaga semoga bisa bermanfaat buat sahabat semua. Selamat mencoba semoga sukses untuk karir anda kedepanya.