Lowongan kerja Bank BRI Terbaru Januari 2014

Lowongan kerja Bank BRI terbaru januari 2014 - Lowongan kerja terbaru, lowongan kerja Bank BRI terbaru , lowongan kerja BRI januari 2014, Beberapa menit yang lalu kami telah membagikan kepada sahaabat semua tentang Lowongan kerja Bank CIMB Niaga terbaru januari 2014. Mungkin ulasan kali ini akan memberikan sobat pilihan mau melamar di CIMB Niaga atau Bank BRI. Lowongan kerja januari Bank BRI ini membutuhkan beberapa karyawan yang akan ditempatkan dalam posisi yang akan kami jelaskan dibawah dalam Jobdes nya, bagi anda yang memiliki bakat dan kebetulan lulusan manajamen ekonomi dan perbankan maka info ini sayang untuk anda lewatkan.


Bank BRI adalah salah satu Bank yang terbesar di Indonesia, dan jika anda sudah bisa menjadi pegawai disini maka kemakmuran sudah didepan mata.
Berikut adalah jabatan atau posisi serta syarat dan Jobdes yang dibuka Oleh Bank BRI tahun 2014 :
Jabatan : SALES PERSON ( SP ) DAN PAKUR ( PA ) - PEKANBARU

Kualifikasi :
- Lulusan Minimal SLTA
- Memiliki pengalaman sebagai sales Marketing Min 1 tahun
- Usia maksimal 30 tahun
- Mempunyai kendaraan bermotor
- Memiliki sim C

Lampirkan surat lamaran dengan format :
- Cv, Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 sebanyak 3 lembar
- Foto kopi ijazah dan transkrip nilai yang telah di legalisir
- Foto kopi KTP, NPWP dan sim C/A

Kirim lamaran anda segera di alamat dibawah ini :
Jl. Jend. Sudirman Kav E No. 1 Bukit Raya 28282 Pekanbaru atau bisa langsung anda mengirim lamaran lengkap anda di sini : Kirim lamaran sekarang .

Itulah kiranya beberapa syarat dan posisi yang akan diterima oleh Bank BRI dalam pembukaan lowongan kerja terbaru januari ini. Semoga ulasan yang memberikan anda infomasi tentang Lowongan kerja Bank BRI terbaru januari 2014 bisa bermanfaat buat sahabat semua.