Kata Kata Mutiara Bijak Tentang Kehidupan

Kata Kata Mutiara Bijak Tentang Kehidupan - selamat pagi sahabat, kali ini saya akan menuliskan beberapa potongan kata tentang arti sebuah kehdiupan dan perjuangan yang terangkum dalam Kata Kata Mutiara Bijak Tentang Kehidupan. 

1. Janganlah engkau menjadikan hidupmu sebagai beban dalam menyikapi semua problema namun jadikan hidupmu sebagai alasan untuk terus bangkit dan berjuang. 

2, Percayalah jika rasa sakit yang engkau rasakan sekarang adalah bukti dari kasih sayang Tuhan pada mu atas dosa-dosa dimasa lamupau yang mungkin engkau lupa untuk mengatakan ampun. 

3. Kemiskinan bukanlah alasan kita untuk berbuat jahat dengan berkata " dialah orang yang kaya tempat hartaku berada", berjuang dan mencari jalan yang halal kunci kebahagiaan dunia dan akhirat. 

4. Jika sejuta ujian datang kepada mu, seribu rasa sesal hinggap dalam kehidupanmu akankah engkau berlari dari kenyataan itu ? mulailah tegar sobat, hidup ini bukan untuk diratapi melainkan di hadapi. 

5. Usia senja bukanlah sebuah alasan untukmu berhenti bekerja, usia muda bukanlah landsan untukmu berhenti berdoa. Tua muda ada dalam genggaman sang Pencipta. 

Inilah Kata Kata Mutiara Bijak Tentang Kehidupan yang bisa saya tuliskan pagi ini semoga bisa bermanfaat buat sahabat semua.