Kata Kata Mutiara Bijak Tentang Cinta

Kata Kata Mutiara Bijak Tentang Cinta - Kata kata Mutiara terkadang bernada mirip dengan kata kata bijak yang penuh hikmah dan cenderung ke arah Kata kata mutiara Bijak Tentang Cinta. Kebanyakan orang yang sedang jatuh cinta tanpa dia sadari dia bisa mengucapkan kata kata mutiara yang sangat bijak untuk mengepresikan rasa cintanya. Akan tetapi, tidak banyak diantara mereka dibilang Lebay dan Gombal.

Pada kesempatan ini, saya akan menuliskan beberapa petikan Kata Kata Mutiara Bijak Tentang Cinta, semoga bisa menjadi refrensi anda ketika berada didekat pacar anda atau ketika jauh darinya. 
Inilah Kata Kata Mutiara Bijak Tentang Cinta: 

Kata Kata Mutiara Bijak Tentang Cinta

1. Jauh anganku melambai dalam diam, wajah kian kusam akan masa-masa cinta yang mulai kelam. Kini, rasa bahagia mulai datang, rasa jenuh sudah menghilang yang tersisa hanya rasa cinta dan sayang untuk mu Seorang. 

2. Ku berlari dalam kesunyian menerjang malam, mengadah dalam panasnya raja siang, tersungkur akan kejamnya arti sebuah pengorbanan, Kini cinta kita sedang di uji sayang. Ku harap engaku terus berada dalam lingkar kesetiaan sampai akhir zaman. 

3. Terkadang cinta membuat orang lupa akan dunia, terkadang asmara mampu melumpuhkan segalanya. Tapi cinta yang sejati tidak mengenal asa, rasa dan harta. Cinta sejati melebur menjadi sebuah arti dalam kedamaian hidup , berjuang bersama dalam kegetiran rasa.

4. Mungkin aku bukanlah lelaki yang pandai mengucapkan kata kata cinta, bukan lelaki yang pintar merangkai kata dalam bait puisi cinta Tapi aku hanya orang yang goblok yang tidak pernah percaya akan bosan bersama wanita terindah sepertimu. 

5. Cintailah orang yang selalu medoakanmu dalam diam, berikan kasih sayang pada mereka yang selalu ada buatmu dalam kesusahan dan berikan cinta dan kasih sayang bagi dia yang selalu ada dalam jiwa dan ragamu dalam kondisi yang tak mungkin engaku ungkapkan. 

Cukup sekian Kata Kata Mutiara Bijak Tentang Cinta yang bisa saya bagikan buat sahabat semua. Mohon maff jika Kata Kata Mutiara Bijak Tentang Cinta ini kurang serek dan berkenan di hati anda.