Cara Alami Mengobati Penyakit Hepatitis C

Cara Alami Mengobati Penyakit Hepatitis C - Selamat siang sahabat "my education", kali ini saya akan membagikan tips kesehata pada sahabat semua. Pada kesempatan ini saya akan membagikan cara dalam mengobati penyakit hepatitis C. Penyakit ini tergolong sangat berbahaya dan menyebabkan kematian pada manusia. Dalam banyak kasus di temukan penyakit hepatitis C ini menyerang oragan tubuh manusia yaitu pada hati. Penyakit ini biasanya di sebabkan oleh virus yang dinamakan dengan virus hepatitis C atau (HCV). Virus ini sendiri menyerang manusia sejak berabad-abad lamanya, sekitar tahun 1970-an seorang ilmuan pertama kali menemukan virus ini bersarang dalam tubuh manusia terutama menyerang organ hati. 

Mengobati Penyakit Hepatitis C

Sebelum kita masuk pada pembahasan cara alami dalam mengobati penyakit hepatitis C maka ada baiknya kita mengetahui faktor apa saja yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit ini. Secara umum penyakit hepatitis C disebabkan oleh : Transfusi darah yang tidak steril, penggunaan jarum suntik narkoba, menggunakan tato yang di sebabkan karena peralatan yang digunakan tidak seteril . Penyakit hepatitsi C apabila tidak segera di tangani tentu akan berakibat fatal dengan timbulnya kanker hati. 

Itulah bahasan singkat sekilas tentang penyakit ini. Seiring perkembangan zaman banyak sekali obat-obatan yang tergolong alamiah yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis. Khusus untuk penderita hepatitis C sangat di anjurkan mengkonsumsi buah-buahan seperti : Kulit manggis dan gingseng.

Inilah khasiat kulit manggis dan gingseng yang sangat berperan dalam penyembuhan hepatisti C. Menurut beberapa penelitan yang dilakukan oleh dokter ahli ternyata dalam kulit manggis di temiukan sebuah jat antioksidan yang sangat ampuh dalam menyembuhkan hepatitis C, mampu menangkal serangan bakteri yang merusak oragn tubuh. Untuk memanfaatkan kulit manggis ini tentunya harus melalui proses ekstrak terlebih dahulu. Selain itu juga, dalam gingseng ditemukan sebuah khasiat yang mampu membantu memperbaiki kerja hati dan mengurangi kerusakan hati yang disebabkan oleh hepatitsi.

Kesimpulan : 
Kulit manggis ternyata memiliki khasiat ampuh dalam menjaga daya tahan tubuh manusia dari berbagai macam penyakit seperti hepatitsi C. Setelah anda membaca tulisan ini, besar harapan saya supaya anda pergi ke pasar dan membeli manggis, namun jangan lupa kulitanya di olah terlebih dahulu kemudian di konsumsi. 

Semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua.