Kebahagiaan Anak Dimasa Sekolah

Kebahagiaan Anak Dimasa Sekolah- Ada sebuah problem yang menyelimuti masa perkembangan anak terutama ketika memasuki bangku sekolah. Problem ini akan muncul apabila sekolah dan guru yang kita pasrahkan dalam mengajar dan mendidik anak kita tidak sesuai dengan yang kita harapkan. Tentu saja kondisi ini membuat kita terutama orang tua slektif dalam memilih sekolah yang tepat buat anak-anak kita nantinya. 


Keinginan orang tua pada umumnya sama, yaitu melihat anak-anaknya tumbuh pintar tapi dengan syarat kebahagiaan bukan berada dibawah tekanan. Konsep belajar yang keliru terkadang membuat banyak guru dalam mengajar tikda terlalu mementingkan kebahagiaan siswanya, yang penting materi sudah tersampaikan maka berakhirlah tugas sang guru, tentu ini adalah kesalahan yang fatal. 


Untuk menciptakan rasa senang atau bahagia pada anak anda dimasa sekolah sangatlah penting untuk perkembangan sisi psikologis sag anak. Pembelajaran yang didasarkan dengan rasa senang tentunya akan membuahkan hasil yang maksimal dari pada pembelajaran serius namun berada dibwah tekanan. 

Kesimpulan; Perkembangan anak anda sangtlah penting, perkembangan di dunia sekolah sangat menunjang masa depan anak anda. Usahakan memilih tempat yang baik dalam menunjang perkembangan masa depan anak anda. Salam ..