Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris

Bagi orang indonesia rasanya berbicara dengan bahasa inggris adalah sebuah kesulitan. Bahasa inggris merupakan sebuah bahasa yang berlaku secara internasional, jika anda ingin berlibur atau kuliah di luar negeri, maka wajib hukumnya bagi anda untuk menguasai bahasa inggris.
Pentingnya bahasa inggris dalam menghadapai tatanan dunia baru membuat bahasa inggris sangat diproritaskan dalam pendidikan. 

Ada beberapa cara yang dilakukan oleh pemerintah dalam mendidik rakyat Indonesia agar bisa berbahasa inggris. Salah satunya melalui sekolah, sekarang ini pelajaran bahasa inggris mendapat jam yang sangat banyak dibandingkan mata pelaran lainya. Dari bangku SD, SMP, SMA bahkan sampai perguruang tinggi Bahasa inggris selalu ada dalam setiap mata kuliah. 

Selain melalui lembaga formal ada beberapa lembaga nonformal yang bersedia mengajarkan kita berbahasa inggris dengan baik dan benar. Lembaga-lembaga belajar di Inodonsia semakin menjamur. Potret ini merupakan sebuah jawaban atas keseriusan pemerintah dan masyarakat dalam menempatkan bahasa inggris yang sudah menjadi bahasa Internasional.

Kendati demikian, masih banyak yang kita jumpai para siswa dan mahasiswa yang sudah lama belajar bahasa inggris namun belum bisa berbicara dengan lancar. Tugas kita adalah mencari solusi akan hal ini, Solusi yang akan saya berikan buat sahabat " my Education" tidak lain berupa Cara Muadah Belajar Bahasa Inggris. 

Praktik
Bahasa inggris jika diajarkan hanya sebatas teori maka akan sia-sia saja nantinya. Jika sudah masuk pada dunia keja maka kita akan dihadapakan dengan situasi yang berbeda. Berbicara dengan bahasa inggris, dan membaca tulisan-tulisan bahasa inggris.

Dibiasakan
Seperti pada sebuah kampung Speak English, maka setiap berbicara cobalah menggunakan bahasa ingris, ini adalah cara pembelajaran bahasa inggris yang paling santai dan ampuh.

Sering Nonton Filem
Bagi  yang hobi nonton, bisa dimanfaatkan dalam melatih kemampuan berbahasa inggris kalian. Menonton dengan hav fun dan mendengar para pemainnya berbicara menggunakan bahasa inggris tanpa anda sadari anda sedang belajar dalam kesenangan anda. 

Manfaatkan Jejaring Sosial (Facebook)
Selain memiliki manfaat besar, jejaring sosial Facebook bisa juga anda manfaatkan sebagai latihan berbahasa inggris. Cobalah cari teman-teman facbook dari negara lain, ini pernah saya pakai. Ternyata sapaan mereka sangat hangat. 
Semoga Tips dan Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris ini bisa bermanfaat buat kita semuanya. 
Salam.,.