Tips dan Cara Agar Pasangan Selalu Setia


Ini adalah cara yang berlaku Khusus bagi yang sudah berkeluarga. Menjaga hubungan yang selalu harmonis sangatlah susah, setiap hubungan yang sudah lama dengan susah payah dirajut jika tiba masanya  pasti akan ditimpa badai.  Hal yang sudah biasa juga dalam setiap hubungan ada pertengkaran, kesalah pahaman,  sampai ada yang saling melontarkan pukulan pada pasanganya.

Sekarang kita lupakan KDRT. Kita mulai membedah dasar permasalahanya, dengan mengetahuinya maka tidak ada lagi yang namanya KDRT, Perceraian, keluarga yang harmonis adalah impian setiap manusia.
Cobalah mulai pikirkan cara dan sikap anda ketika menjalin hubungan selama pacaran dulu, ini khusus yang sudah berkeluarga. Pertanyaa saya, apakah selama pacaran dulu anda sering berantem, marah-marahan bahkan pukul-pukulan seperti kondisi pernikahan anda sekarang ? saya bisa memprediksi hubungan anda sangat harmonis ketika anda pacaran itulah sebabnya anda mau menikah dengan pasangan anda.

Keadaan anda saat ini ibarat sebuah pepatah nasi sudah menjadi bubur, hubungan yang dahulunya mesra kini mulai beringas, apakah anda terpakasa menikahi pasangan anda ? tentu ini bukan jawaban.
Sekarang kita mulai mencari akar masalahnya, cobalah perhatikan bebrapa kasus dibawah ini.

Masalah sikap
Sikap seseorang akan mencerminkan keperibadianya, jika selama pacaran anda sudah yakin dengan ahlaq dan sikap pasangan anda maka segeralah menikah denganya. Disini sangat dianjurkan dalam pacaran cobalah perpanjang masa penjajakan anda, jangan ketemu baru satu, dua minggu, langsung mau diajak nikah.

Namun jika fakatanya terbalik, anda sudah lama mengenal pasangan anda sampai bertahun-tahun lamanya dan sekarng sudah tidak seromantis dulu, maka jangan salahakann suami anda. Mungkin dari sikap dia masih baik,namun sering seliguh diluar sana.

Solusi untuk mengatasi suami yang selingkuh ini sangat mudah
1. Perbaiki tampilan anda (Wanita). Dahulunya suami anda tergila-gila banget kan sama kecantikan, keseksian anda tapi sekarang kok ya dia selingkuh. Ini harus anda pikirkan jalan keluarnya. Yang penting anda tahu disini, wanita ketika sudah melahirkan maka semua akan membesar, apalgi sudah mulai mengurus anak, banyak mereka lupa mandi apalagi dandan. Jika sudah begini wajah dan body anda tidak semenarik dahulu ketika suami anda tergila-gila. Mulailah dari sekarang pikirkan kecantikan anda, bolehlah merawat anak tapi jangan kucel-kucel banget. 
Dilain kesempatan saya akan membagikan Tips yang lebih banyak lagi buat sahabat " My Education". Selamat menjalankan ibadah puasa ya .
Jika anda sempat bacalah Tulisan ini ( Sangat cocok buat anda sebagai Guru dan Dosen )