Tips Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami



Tips Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami – Bau ketiak yang menganggu menjadi salah satu faktor yang membuat kita tidak PD ketika berada dikerumunan orang banyak. Bau ketiak yang menyengat tentu saja akan membuat kita dan orang disekitar kita tidak nyaman. Banyak orang yang mengalami masalah bau ketiak, sedikit beraktifitas dan mengeluarkan keringat maka bau ketiaknya sudah kemana-mana. Banyak faktor yang memungkinkan hal ini terjadi, mungkin saja suhu tubuh, makanan dan gaya hidup yang jorok. 
 
Bau ketiak pada dasarnya sangat manusiawi, tidak ada manusia yang terlahir harum selamanya, bagaimanapun cantiknya pasti ketiaknya bau. Nah.. dalam ulasan kali ini kami akan membagikan bagi sobat semua mengenai cara alami dalam menghilangkan bau ketiak ya mungkin meminimalisir baunya supaya anda merasa nyaman ketika bermain dan kumpul bersama orang yang penting dalam hidup anda.
Inilah Tips Cara menghilankan bau ketiak secara alami : 
Cara Menghilangkan Bau Ketiak
1. Mandi yang rutin
Jika anda berada dikamar mandi, maka jangan lupa untuk mengoleskan dan membesigkn ketiak anda dengan sabun. Lakukan ini dengan rutin supaya bakteri yang menimbulkan bau pada ketiak anda mati dan hilang. Kotoran juga akan hilang dan bau ketiak juga akan menghilang. 

2. Diadoran atau Rexona
Setelah anda mandi usahakan menggunakan diadoran atau rexona supaya kulit ketiak anda segar dan tidak lembab. 
3. Mengoleskan Cuka dan baking soda
Cuka dan baking soda sangat ampuh dalam menghilankan bau ketiak. Caranya ambil cuka dan baking soda kemudian oleskan perlahan pada ketiak anda. 
4. Tawas
Cara alami dalam menghilankan bau ketiak adalah dengan menggunakan tawas, Buah yang satu ini sangat ampuh dalam menghilangkan bau ketiak anda

Semoga tips cara menghilangkan bau ketiak secara alami ini bisa bermanfaat buat anda semua,sekian dan terimkasih