Hotel Murah di Jogja - Harga Dibawah 100 Ribu



Hotel Murah di Jogja - Harga Dibawah 100 Ribu- Untuk liburan dengan anggaran biaya terbatas, hotel murah memang sangat penting. Jangan sampai karena merasa ragu anggaran biaya liburan tidak mencukupi maka Anda jadi batal berlibur. Berlibur juga penting sebagai waktu mengisi ulang baterai tubuh Anda untuk bersiap menghadapi hari-hari sibuk esok. Jogja biasanya menjadi tujuan berlibur bagi Anda yang memiliki anggaran terbatas. Untuk mempermudah riset Anda, artikel ini akan membahas cara mencari hotel murah di Jogja beserta lokasi hotel murah dibawah 100 ribu di Jogja.

Baca Juga 
 
Hotel Murah, Apa yang Harus Diperhatikan


Dalam mencari hotel murah, ada hal lain yang perlu diperhatikan selain harga yang diberikan. Apa saja? Anda perlu mencari hotel yang strategis. Strategis di sini dapat dilihat dari banyaknya objek wisata yang menarik di sekita hotel maupun fasilitas transportasi yang mudah. Hal ini memudahkan Anda mengunjungi berbagai objek wisata maupun tempat lain yang ingin Anda kunjungi selama berlibur baik dengan berjalan kaki atau menumpang kendaraan umum yang mudah ditemui. Pastikan keamanan daerah tempat Anda menginap. Hal ini menjadi lebih penting bila Anda berlibur sendiri. Banyak bertanya di forum wisata maupun kepada teman yang sudah lebih berpengalaman akan sangat membantu. Kemudian, carilah hotel tanpa biaya terselubung yang bisa jadi malah tidak membantu Anda berhemat. Perhatikan pula jika hotel tersebut menawarkan promo harga di tanggal tertentu. Internet akan sangat membantu dalam proses ini.

Hotel Murah yang Ditawarkan Jogja
Jogja cukup murah hati dalam menawarkan hotel murah. Semuanya kembali pada usaha Anda untuk mendapatkan yang terbaik dengan harga yang cocok. Di daerah Pugeran, sekitar Stasiun Tugu, di jalan-jalan kecil percabangan Jalan Malioboro, Janti juga Umbulharjo, cukup mudah menemukan hotel murah dibawah 100rb. Pastikan Anda sudah banyak bertanya dan berputar di sekitar daerah tersebut saat akan menentukan hotel yang akan diinapi bila memutuskan mencari langsung. Kadang ada juga hotel yang aslinya adalah rumah tinggal. Hotel seperti ini seringkali menawarkan fasilitas menggunakan dapur secara gratis. Dengan cara ini, Anda dapat menghemat biaya sarapan.
Intinya, kembali lagi kepada diri Anda dan apa yang Anda inginkan. Galilah kreativitas Anda. Banyak hal selain mendapatkan hotel murah yang dapat dilakukan untuk menghemat biaya berlibur.