Cara Cepat Ampuh Menambah Follower Google Plus




Apa sih itu Google plus ? ok, sebelum kita masuk pada trik rahasia ini saya akan menjabarkan secara detail kepada sahabat semua apa itu Google +. Goole plus adalah sebuah produk yang dimiliki oleh google dengan menggabungkan desain atau fiuture yang ada di Facebook dan twitter. Google plus ini diluncurkan dengan niatan mengalahkan pamor yang dimiliki oleh situs jejaring sosial Facebook, seperti bagaimana sejarah mencatat ketika facebook mampu menenggelamkan pamor dari jejaring-jejaring sosial lainya,  dengan membuat fiuture-fiuture yang ada di facebook kemudian dimasukan ke Google plus.
Semakin hari kini pengaruh Google plus dalam menaikan web atau blog anda ke nomer satu mesin pencarian makin meningkat. Saya pernah membuktikanya, hanya beberapa jam posting dengan 40+ dari para teman Google plus, setelah saya cek alhamdulilah artikel saya masuk dalam pringkat pertama dengan persaingan yang sangat tinggi dengan  KeyWord Lowongan kerja  Hotel. Untuk Kw yang lebih spesifik lagi saya coba dengan Lowker Hotel 2014, dan hasilnya : Blog saya Page One ternyata dengan 2 Tulisan Sekaligus.





Lalu apa rahasianya ?
yah,, saya tidak menggunakan tehnik SEO yang agak rumit saya hanya mengandalkan Google plus saja.
Inilah rahasianya ?
1.       Invite manual
Invite manual Google plus memang sangat memakan waktu dan membosankan, tapi ini yang saya lakukan dulu pertama kali mengenal Google Plus.
2.      Invite masal dalam sekejap
Nah Loh, denger kata invite masal langsung Melotot pasti ! Inilah rahasia invite masal Google plus yang akan saya bagikan buat sahabat semua, semoga cara ini bisa bermanfaat buat agan, karena saya mendapatkan cara ini dengan gratis maka saya akan membagikanya dengan gratis juga.
Ikutilah langkah  langkah dibawah ini :
1.        Buka situs ini : Circlecount.com
2.       Pilih Negara Target Anda (All Countries) , jika blog anda bule maka pilihlah USA dan jika Indo maka Pililah Indonesia,semunya bisa anda tentukan .
3.       Pilih ( Select tag) atau penargetan komunitas mana yang akan anda bidik ; Jika Keyword blog agan tentang Travling, Health dsb maka tinggal pilih saja.
4.      Sekarang anda akan diarahkan pada menu tampak seperti dibawah ini dan klik saja sembarang
5.       Sebentar lagi invite masal akan anda raih sobat, perhatikan tampilan dibwah ini :
6.       Pada tampilan diatas bisa sobat lihat berapa yang akan bisa anda invite sekaligus, setelah itu langsung klik tambo G+ nya.
7.       Setelah anda melakukan langkah diatas maka akan keluar tampilan seperti dibwah ini,

Tinggal klik saja tambahkan Orang , Maka dengan otomastis sekali klik 231 orang sudah anda tambahkan dengan sekejap, dan jika mau lebih banyak lagi maka tinggal pilih saja di komunitas mana anda akan bergabung.
Langkah terakhirnya anda tinggal menentukan nama circle anda, ushakan membuat nama yang enak dan bersahabat misalkan “ My best Friend” dll.
Dan hasilnya sobat bisa lihat dibawah ini ,dan Ini HANYA SEKALI SAYA LAKUKAN

 trik ini hanya saya lakukan sekali saja Pada dua akun Google+ yang berbeda, karena Inet saya lemot. Bayngakan saja apabila dilakukan setiap hari.
Buat sobat yang inetnya Wuss jangan boros-boros ya ?
Semoga bermanfaat . 
Untuk ebook lengkapnya saya sudah buat bisa di Dwonload disini : 

hxxp://tinyurl[DOT]com/kdb9peo