Cara Merawat Wajah Menggunakan Telur Ayam

Cara Merawat Wajah Menggunakan Telur Ayam - Selamat malam kawan, kali ini saya akan membagikan sedikit bocoran obat alamiah yang bisa anda gunakan dalam mendukung dalam hal perawatan wajah anda. Pembahasan kita kali ini akan mengupas Cara Merawat Wajah Menggunakan Telur Ayam Jika sebelumnya anda awam dengan cara ini, dan yang masih biasa dan mungkin masih memanfaatkan telur ayam sebagai lauk dalam menyantap nasi maka saat ini anda mencobanya dalam hal yang lebih luas dan bermanfaat bagi tubuh anda yaitu dalam hal kecantikan dan perawatan wajah anda.
Perawatan WajahApa sih manfaat telur ayam dalam peerawatan muka ?
Bagaimana cara menggunakanya ?
Mungkin dua pertanyaan ini adalah menjadi pertanyaan kunci anda ketika membaca judul ini: Baiklah, sekarang kita mulai pada pembahasan awal, Manfaat telur ayam dalam perawatan wajah tidak lain adalah untuk menambah kekencangan kulit wajah anda, disamping itu bisa menambah kekencangan dan lebih terlihat cerah dan licin.
Cara menggunakannya :
Siapkan satu butir telur ayam kampung
Setelah itu ambil bagian putihnya dan yang kuning anda buang atau bisa anda makan juga
Kemudian masukan ke dalam wadah, gelas, dan kocok selama 60 detik - 2 menit
Setelah selesai maka silahkan oleskan secara perlahan di bagian muka anda
Setelah olesan merata maka diamkan selama setengah jam
langkah selanjutnya anda bisa membersihkan muka anda dengan air yang bersih
Catatan :
Usahakan anda rutin melakukan hal ini selama beberapa minggu, pantau perkembangan dan perubahan yang anda dapatkan. Jika ada perbahan yang membuat kulit wajah anda tambah kinclong. bersih dan licin maka silahkan anda bersyukur. Ingat .. Tips alami dalam perawatan masih banyak, jika anda masih memiliki cara dan metode yang alami, mengapa harus membeli produk kecantikan yang mahal. Selain irit juga bisa mengurangi dampak kerusakan wajah anda karena bahan kimia.
Selamat mencoba semoga memuaskan.