Cara Alami Mengatasi Kulit Berminyak

Cara alami mengatasi wajah berminyak - dalam hal perawatan,kesehatan ternyata indonesia memiliki kekayaan alam yang sangat melimpah yang bisa kita olah secara alami untuk menjaga kebersihan kulit, menjaga kesehatan rambut, dan masih banyak yang bisa kita lakukan dengan kekayaan alam yang kita miliki. Namun, banyak orang mengabaikan hal ini,mungkin saja dikarenakan malas dalam mencarinya atau lebih memilih yang sudah jadi tanpa susah payah dalam mengolahnya. 
Dalam tulisan ini saya akan membagikan tips dalam mengatasi wajah yang berminyak baik bagi pria dan wanita. Tips ini murni dari hasil alam dan sedikit campuran dari hasil reproduksi hewan dan tumbuhan tentunya.
Mengatasi Wajah Berminyak | Tips mengatasi kulit wajah berminyakInilah cara alami mengatasi kulit berminyak dengan putih telur dan air jeruk lemon :
Cara pemakaian :
1. Ambil sebutir telur yang sudah anda siapkan, ( usahakan telur ayam kampung )
2. Pecahkan telurnya dan ambil bagian putihnya saja, yang kuning terserah anda mau di goreng atau dibuang.
3. Oleskan pada wajah anda denngan perlahan
4. Tunggu hingga beberapa menit kemudian bersihkan muka anda dengan air bersih .
Tambahan : Jika tidak ada putih telur and bisa memanfaatkan air jeruk lemon sebagai air untuk mencuci muka anda. Selain itu anda bisa juga menggunakan masker mentimun, tulisan yang berkaitan tentang cara merawat wajah menggunakan mentimun bisa anda lihat disini. 
Semoga tips alami mengatasi wajah berminyak kali ini bisa bermanfaat bagi anda. Salam.