Penyebab Kegagalan PPC Lokal

Penyebab Kegagalan PPC Lokal - Setelah hampir satu tahun saya menekuni dunia bloging rasanya ada sesuatu yang ingin saya bagikan hari ini. Yah..para bloger dan situs yang sudah lama berkembang di dunia maya tidak akan lepas dari sebuah intraksi yang saling menguntungkan satu dengan yang lainya. Khususnya para bloger seperti saya ini masih mengandalkan model priklanan yang membayar per kliknya atau yang biasa di sebut dengan PPC. 

Pada kesempatan ini saya akan menyoroti beberapa masalah yang menimpa PPC lokal di Indonesia. Dulu saya sempat mengikuti beberapa PPC lokal yang saya anggap bunafit dari hasil browsing di internet, namun lama kelamaan semuanya mulai memperlihatkan Scamnya. Kenapa hal ini bisa terjadi ? tentu saja ini merupakan sebuah kabar yang tidak menyenangkan bagi para maniak bloger yang hobi menulis. PPC lokal yang di harapkan mampu memberikan suntikan semangat sudah tidak bisa dipercaya lagi. 

Inilah beberapa penyebab kegagalan PPC lokal :

1. Kekurangan dalam hal tehnis
Coba kita bandingkan dengan PPC milik Google "Google Adsense". Konsep yang diguanakan sayang canggih sekali dan memanjakan para publishernya. Sedkit bermain curang langsung disable namaun PPC lokal indonesia tidak memiliki kemampuan akan hal itu, dari sisi tehnis PPC lokal kita sangat terbelakang entahlah apa penyebabnya saya kuranf faham apakah hanya mengejar keuntungan individu saja dengan memanfaatkan para publihernya rugi sedikit langsung close. 

2. Varian iklan yang sangat sedikit
PPC lokal indonesia ketika saya perhatikan memang tidak mengalami perkembangan sama sekali. Sekian lama saya memperhatikan toh iklanya itu-itu saja. jadi publiher pada bosan dan mulai hengkang ke PPC luar. 

3. Tidak bisa bertahan lama 
Jika anda mulai mengamati perkembangang PPC lokal mungkin anda akan menarik kesimpulan jika PPC lokal ibarat anget-anget tai ayam. Pada awalnya lancar dan memasuki pertengahan sudah mulai tidak karuan. 

Mungkin ini yang bisa saya bagikan malam ini. Salam.