4 Cara Memanfaatkan Google+ untuk Meningkatkan Pendapatan Adsens



Setelah susah payah merangkai kata menjadi sebuah kalimat dan tersusun dalam sebuah paragraf, disertai ratusan bahkan ribuan karakter adalah keinginan setiap penulsi termasuk publisher Google Adsens. Layanan Google+ yang disediakan oleh Google sangat beramanfaat dalam mencuri perhatian pengunjung dari luar yang memiliki nilai lebih dibandingkan pengunjug dari dalam negeri. 

Tentu saja dalam menarik perhatian merak agar bisa membaca tulisan kita terlebih bisa mengklik salah satu iklan adsens yang terpampang diblog adalah tujuan awal. Tujuan awal ini akan berjalan mulus jika konten yang kita tulis berbahasa inggris. Jika tidak mempu membuat artikel full berbahasa inggris dengan susunan gramatikal yang baik maka tidak ada salahnya menggunakan Google Translate. 

Disisi lain ada sebuah dilema besar, dimana para pengguna Google+ yang notebenya berasal dari negara luar sudah sangat memahami mana isi artikel dan mana yang termasuk iklan. Fenomena ini membuat saya peribadi mulai surut minatnya membuat artikel berbahasa inggris sedangkan target kita jauh lebih pintar dari pada kita. 

Ada satu solusi yang saya tawarkan disini, cobalah buat artikel dengan dua bahasa, misalkan judulnya berbahsa inggris dan isinya berbahsa indonesia, atau sebaliknya. Langakah ini juga sangat optimal dengan menerapkan kata kunci dalam isi tulisan.
Adapun beberapa cara dalam memanfaatkan Google+ untuk Meningkatkan pendapatan Google Adsens anda adalah sbb:

1.Memanfaatkan Fasilitas Share publik, teman, lingkaran dan via email.
2.Memanfaatkan Komunitas yang sesuai dengn isi tulisan anda
3.Bersikap Bijak. ( Kebanyakan kita menginginkan tulisann kita dibaca oleh orang lain, namun membaca dan memahami tulisan orang lain sangat berat kita lakukan). Orang luar sana sangat senang tulisanya dikomen asalkan sesuai dengan isinya bukan hanya sebatas " Nice Post, Awesome, Very Nice, namun cobalah berargumen maka saya jamin mereka akan bersikap sama).
4.Jika anda tidak bisa menulis hari ini, cobalah share tulisan yang sudah lama dengan menambah komunitas anda. 
Inilah Tips Sederhana memanfaatkan Google+ dalam meningkatkan pendapatann Adsens anda. silahkan ditambahkan. Semoga bermanfaat. Salam.

bACA juGa

CARA AGAR DITERIMA GOOGLE ADSENSE